Untuk Pertama Kali, Ussy Sulistiawaty Gunakan Hak Pilihnya

Christiya Dika Handayani | 17 April 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini, Ussy Sulistiawaty ternyata tak pernah menggunakan hak suaranya dalam Pemilu alias golput. Hal tersebut diungkapkan Ussy dalam postingan di Instagramnya, Selasa (16/4).

"Ambil yg baiknya buang yg jeleknya, seumur hidup aq belum pernah memilih partai atau pun calon2 pemimpin bangsa. GOLPUT yessss thats me..DULU... ga ada sdikitpun keinginan utk nentuin pilihan yg aq mau.. pesta demokrasi yg slalu istimewa utk rakyat Indonesia buat aq DULU hanya bulannya smua calon2 pemimpin 'berkampanye'," tulis Ussy Sulistiawaty di keterangan fotonya.

Namun seiring berjalannya waktu, Ussy mulai mengubah pola pikirnya. Kini, istri dari Andhika Pratama itu telah memutuskan untuk menggunakan hak pilihnya demi masa depan Indonesia selama 5 tahun ke depan.

"Tapi makin ksini aq melihat bagaimana rakyat Indonesia makin bersuara..makin berani mengungkapkan aspirasinya tanpa takut sdikitpun,membuat rasa ingin tau ku mulai tergelitik..dari yg ga peduli..aq mulai mencari tau siapa calon2 pemimpin bangsa kita utk 5 tahun ke depan. bapak jokowi, kyai haji ma'ruf amin, bapak prabowo, bapak sandiaga uno," sambung Ussy.

"Aq pun akhirnya memutuskan.. 17 april besok aq ga akan GOLPUT lagi..aq akan memilih..aq memilih karena aq cinta Indonesiaku.. aq memiliki Indonesiaku..aq berhak untuk Indonesiaku..dan aq wajib memberikan hak suaraku," lanjutnya.

Ussy pun berharap siapa pun nantinya pemimpin yang terpilih dapat menjadikan Indonesia lebih baik dan dapat menyatukan perbedaaan.

"Siapapun presiden dan wakilnya aq yakin beliau2 akan bisa memimpin Indonesia dengan baik dan benar..menyatukan smua perbedaan..membawa hal2 baik untuk menjadi pemimpin yg adil dan bijaksana untuk menyejahterakan rakyat dan memajukan Indonesia. BISMILLAH. NKRI harga mati," tandas Ussy Sulistiawaty.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait